Tuesday, December 2, 2008

sumatif... berakhir juga

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lama bgt ga ngepost. blog gue rusak lg enternya ga kbaca. sebel deh. huhh. oke, langsung aja.

jadi selama seminggu lebih 2 hari ini gw menjalani sumatif, which means gw harus putus hubungan dengan blog. kok lama amat? iye, soalnya 8 suka penting, olahraga aja pake ada ujian teori. oh god, maksud gue tau teori renang gak bakal membantu lo pas lagi kelelep kan? ada gitu yang merhatiin posisi tangan kaki n blablablanya itu kalo lagi panik? paling cuma segelintir orang doang, yakin deh.

terus terus terus hasilnya udah pada keluar looh. sejauh ini sih belom ada yg remed (peningkatan loooh, dari 6 jadi gak ada, kasi selamet ke gw ya jgn lupa, hehe), doain aja gak ada samasekali amiiin. nih daftar nilainya:

Sosiologi:  78, bodo yg penting ga remed

Agama : 84

PKn : 98, wuuooooh alhamdulillah

Biologi : 75, alhamdulillah ga remed

TIK : 80, nilai gw sama ama hanip looh (baca post tentang anak2 X-A) bangga deh haha

Ekonomi : 85

Kimia : 92.5 yang lalu dibulatkan menjadi 93. nilai segitu rank 13 di kelas gw. what the.... 

Jerman : 95, alhamdulillah

Sejarah : 92, yang ini mantep bgt gw baru belajar bab terakhir tentang yang litikum2 ama izikum2 itu pas pagi2, tapi ternyata hasilnyaa.... sujud syukur deh gw

Mat : 83, shock banget. gak, bukan gara2 gw nganggep itu jelek, kelewat bagus malah makanya shock

B.Ing : ntahlah, pokoknya gak remed

B.Ind: 85, WUOOOH GW BUKAN BANDENG LAGI. YEAAAH!

Fisika: 76, mepettt tapi ga remed

Penjas : 68, guess what? standar minimumnya 60 saking banyaknya yg remed, jadi gw ga remed! hoki sekaleeee

Geo : belom, doain ga remed ya.

Gila ya, abis gw sumatif tuh gw bener2 balas dendam bgt. yang tadinya pas sumatif bangun ampe jam 3 pagi buat belajar sholat dkk dll, putus ama komputer, tv, ikutan pelajaran tambahan ampe jam 5, ga ikut jalan2, pokoknya belajaaaaaaar mulu ampe mojrot. sekarang gw bisa leye2, santai2, main internet sementara sepupu2 gw belajar gila2an soalnya mau ujian. muhahah. kasiaaaaan deeh lo yang PM MSN nya masi heboh2 belajar2, gw udah santai doooong. hauahauhauheuahuehea... *songong mode: on*

aneh ya? masa akhir november masa udah selesai tes, sementara sekolah lain belom mulai. usut punya usut (jyahaha bahasanya), ternya ta SMAN 8 memajukan ujian karena balapan sama..........

AIR

yap, karena makin dekat februari peluang banjir makin besar, jadi 8 harus buru2 ujian, terus tinggal santai2 pas banjirnya dateng. tapi itu berartiii kita belajar digeber kaya orang gila, ngebut kaya kereta express. stres dah tuh otak dipake mikir mulu. nah karena otak gw udah terlalu butek (dan ternyata gak gw doang, yang lain juga ngerasa begitu) akhirnya kelas gw merencanakan untuk jalan2 ke DUFAN. hehh, bosen2 dah, tiap jalan ke dufaaaaaaaaan mulu kayak ga ada tempat refreshing lain. tapi gapapa, kan yang penting perginya ama siapa, bukan ke mana, ya gak? perginya katanya sih mau sabtu, doain aja gak rame amin. ntar gw post deh disini mudah2an.

tau gak, tadi gw mau ngepost banyak tapi tau2 lupa semua, rese. jadi segini aja ya, ntar kalo inget gw post lg. oke deh, hasta la vista beybeh ;)

6 comments:

Dyza said...

Ciee yang blognya udah bener :D
Wah enaknyaa yang ga ada remed. Doain kita yang masih pada remed yaa hahaha.

Ikhsan said...

wooo yg g ada remed
cie cie yg meliburkan diri ampe jum'at *apaseh gw*
haha

ikhsan

Benakribo said...

haha gile keren2 nilainya, calon pemimpin bangsa nih hahaa

Anonymous said...

Doain gw jg ya biar kagak remed

Hafizh Haidar said...

wian coba deh kata "air"nya fontnya gedein tar jd dramatis tp norak

Wian said...

terimakasih komen2nyaaa....

@dyza, iyadong uhuy kesalahannya dodol banget lg

@ikhsan, gajadi liburan gw, cuma libur sehari dong.

@bena, amiiinnn, tapi gak termasuk keren juga sih, tapi amin deh amin

@rendra, ya emang lo garemed kan?

@hafiz, males, itu udah cukup dramatis.