Tuesday, December 16, 2008

I loooooooooove X-A and the rapot terkutuk

Hola amigos!Mau nulis tentang dufan aaaah, meskipun telat bgt sekali teramat sangat.

Jadii, gw tgl 15 kemaren dibolehin pergi ke dufan! Yeaaay... Emang sih, dimarahin dulu awalnya, pas pulang juga diomelin, tapi gapapa deh, soalnya kesenangan yang didapat lebih banyak dari sedihnya... huehehe. Oiya, gw ke dufan malah sembuh loh, kok bisa begitu ya?

Pengen tau cerita yang kemaren? Gak mau? Bodo ah gw mau cerita pokoknya.

Rencana awal, kita bakal ngumpul di sekolah jam 8, terus dibagi 2 naik mobil hafiz sama mobil darin sampe terminal busway kampung melayu, terus naek busway sampe ancol. Gw udah dtg dari jam 07.15 ( semangat banget yak). Terus nungguin sampe jam 8 ternyata masih ada yang belom dateng. Kita semua nunggu lagi, terus pasha dateng, tadinya mau nugguin hanifi juga tapi kelamaan akhirnya hanifi ditinggal, terus si hanifi katanya mau naek busway sendirian ke dufan. Terus berangkatlah kita ke halte busway...

Pas lagi mau nyebrang ke halte buswaynya, si manda ngeliat Ina, terus dia teriak "Ina, Inaaa!" terus diikutin ama tukang ojek atau semacamnya lah " Ina, Inaa!" gt. Pengen ketawa tapi ga tega, jadi gw diem aja deh. Udah, nyebrang, kita beli tiket, masuk ke busway yang lumayan kosong, berangkatlah menuju Ancol.

Sekitar sejam kemudian, kita nyampe di ancol, beli karcis masuk yang 10.000, terus ke tempat duduk2 gt deh nungguin hanifi. Lamaaaaaa bgt ditunggu ga muncul2. Akhirnya rombongannya dibagi 2, yang satu nyamperin AF yang ga ikut ngumpul di sekolah karena emang dufan jaraknya cuma 5 menit dari rumah dia, yang satu lagi nunggu hanifi. Tadinya gw ama fryda mau ikutan nyamperin AF,  tapi taunya kalo gw ama fryda pergi jadinya manda cewek sendiri yang nunggu hanifi (yaiyalah dia yang punya cowok). Gara2 kesian ama manda, gw ama fryda balik lg deh nunggu hanifi. Seabad kemudian (lebay) hanifi dtg, terus kita nyamperin rombongan yang satunya. Eeeh taunya mereka udah pada beli karcis dufan, kurangajar kita ditinggal. Yaudah akhirnya pada ikutan beli karcis terus masuk deh ke dufannya. eh belom deng, dufannya buka jam 11 jadi nunggu dulu di starbucks di luar dufannya. Terus, foto2. Jalan2 muter2, terus foto2 lagi. ngeliat, ada tukang balon, terus foto2 lagi. Ketemu ama anak2 papan gilas (keterangan lengkap tentang panji angkatan papan gilas bisa dibaca di blognya kamila, link nya disebelah tuh ada), foto2 lagi. foto2 aja mulu ampe mojrot.

Sekitar jam setengah sebelas ad band gt maenin lagunya dufan, terus si hafis spontan joget2 tapi mukanya datar gt gada ekspresi, terus gw pegangin biar ga joget2 kesurupan. terus ada badut dufan gitu banyak. seperti sebelumnya, lagi2 kita foto2. terus badutnya geol2 gt, eeeh si hapis kesenengan, girang banget ketawa2 gt terus dipoto.

Akhirnya jam sebelas, pintunya dibuka terus kita masuk. Dan gw cukup kaget karena dufan ga terlalu rame, sepi malah. Terus pada bilang, termasuk gw, "eeeh pemanasan  kora2 aja yooo!". emang dasar sarap, pemanasan nya aja pake kora2. terus, kita kan ga pengen misah, akhirnya karena yang nyisa tempatnya cuma dikit, akhirnya kita kasih jalan buat orang laen aja biar duluan. Terus, giliran kita buat naik. dan ternyata jumlah anak2 papan gilas ditambah anak2 X-A yang ikut pas banget satu perahu. WUAW. Berasa disewa ama 8 gt kora2nya. asik deh ah pokoknya. tapi si manda (yang notabene pecinta maenan ekstrem) takut. tau deh gara2 ada hanifi jadi mau manja2an apa gimana. 

Next stop: kicir2. naaah yang ini ga semuanya naik (note: setelah kora2 X-A ama papan gilas udah ga bareng lg jalannya). tau deh yang ga naik siapa aja yang jelas gw naik. gw duduk di sebelah pasha, seberang gw adi sama AF. terus diatas pasha tereak2 gitu deh, gw nanya "sha, emang lo takut?" kata dia "enggak sih, mendingan tereak apa nggak ya enaknya?" gw" gausah sih, eh tereak aja biar rame" jadi sementara yang lain tereak2 gw malah ngobrol sambil mikir enaknya tereak apa nggak, tau2 selesai. ga asik deh.

Terus kita cari mainan yang adem2 dulu, yang damai. pilihan kita jatuh pada: alap2. ituloh, rollercoaster kecil yang bentuknya kayak ulet tapi cepet. yaampun, mainan penenangnya aja beginian, sekelas kompak sarapnya emang.

Terus kita naik pontang2, tornado, halilintar, rumah miring, rumah kaca, arung jeram, kuda2an yg muter2 doang (namanya turangga-rangga bukan sih?). Anak2 naik arung jeram pada 3-4 kali, gw cuma 2 kali, soalnya arung jeramnya rese, maenannya ngincer, gw mulu yg kena, alhasil gw tetep yg paling basah meskipun cuma naik 2 kali, ya ampun. Teruuuus gw pulang. Ga asik bgt sumpah. Setelah gw pulang yg lain pada main bianglala kalo ga salah. Cerita tentang dufan bisa diliat di blog hafiz dan niken.

******

Another topic, gw terima rapot tgl 19. dan hasilnyaa... ehm. kacau. Angka 7 bertebaran dimana2, 9 cuma dua, sisanya 8 dan ada yg ga tuntas satu, yaitu, ehm lagi, PENJASKES yg teori, nilainya 69. Penting bgt gak sih gagal di penjas. dan patut diketahui, satu angkatan penjas teorinya rata2 pada remed. Jadi itu sebenernya muridnya yg kelewat bego atau SAS nya error atau gara2 gurunya? Only God knows.

Doain gw semester 2 lebih baik ya, semuanya. kalo nilai gw kayak gini mah IPA tinggal angan2... huhuhu...

1 comment:

Ikhsan said...

yey yey gw yg prtama lgi ngasi komen -halah. Komen apa ya? tau ah lanjut z