Sunday, December 14, 2008

hhhhhhhh....

*****************************************************

Muka merah

Jantung berdebar

Badan rasanya panas dingin

Dunia terlihat tidak seperti biasanya

Rasanya tak sanggup mengangkat wajah ini

*****************************************************

Gak, gw gak lagi jatuh cinta. gw lagi sakit, tepat dua hari sebelum gw mau ke dufan. greaaaaaaaaat. 

walaupun sekarang udah mendingan, yakin 90% nyokap gabakal ngizinin gw pergi. selain baru sembuh, takut kecapean terus sakit lagi,  sekarang lagi musim ujan, belom tentu ada yang bisa jemput, takut nilai gw jelek (yeah, padahal ujiannya udah kelar dari kemaren, pergi ga pergi ga bakal ngefek) dan berjuta alasan lainnya yang intinya ga ngebolehin gw pergi.

It's just sad, you know? gw udah nunggu hari gw bisa jalan2 bareng2 ama anak2 sekelas, udah semangat bgt, udah ngebujuk2 banyak orang biar ikut, eeeh gw sendiri malah gaikut.  meskipun emang gw belom nanya nyokap sih, tapi seperti yang udah gw blg td, harapan gw cuma 10%.... 

Just wish me luck guys.. I want to come, I want to join you all, I really do.

3 comments:

Hafizh Haidar said...

IKUT

Wian said...

akhirnya ikut juga kan. hehehe

Ikhsan said...

kyk pak udin lu lama2
sok puitis -halah