Wednesday, December 17, 2008

Horor...

Tau gak, tadinya gw mau ngepost tentang dufan (I got that 10% chance! Yippie!). Tapi ternyata ada hal lain yg lebih pengen gw tulis di blog. Aduuh males ngetik ulang. Gw kopiin chat-an MSN gw ama temen gw aja ya.... Here goes the story...

Dwiantari Satyapertiwi says: EH YA ALLAH SEREM ABIS

Dwiantari Satyapertiwi says: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiii

Kay eF eijH says: Ko krikrik?

Dwiantari Satyapertiwi says: serem abis sumpah ya allah......

   You have just sent a nudge.

   Kay eF eijH says: Apaan

Kay eF eijH says: Sinthaistudio?

Dwiantari Satyapertiwi says: gak, kejadian lgsg

Dwiantari Satyapertiwi says: t** smph gw jd serem

Kay eF eijH says: Hah?ah gw g mw dket2 lo lg d

Dwiantari Satyapertiwi says: GYAAAAAAAAAAAAAAAAH

Dwiantari Satyapertiwi says: hah?

Kay eF eijH says: Dadaa gw block y

Dwiantari Satyapertiwi says: eh jgn dng

Dwiantari Satyapertiwi says: mw crt

Kay eF eijH says: Muhahah

Kay eF eijH says: Apaan c mank?

Dwiantari Satyapertiwi says: jd drtd kan gw sendirian di kamar

Dwiantari Satyapertiwi says: terus td ade gw ketok2 mnta dbukain pintu trus gw kacangin terus akhirnya dia buka pintu sndiri kn 

Dwiantari Satyapertiwi says: terus dia ngliat k gw terus snyum

Dwiantari Satyapertiwi says: terus keluar gatau gw kira dia mau maen ato ap

Dwiantari Satyapertiwi says: gw cuek aj maen lg

Kay eF eijH says: Trus?

Dwiantari Satyapertiwi says: terus bbrp mnit yg lalu dia ktok2 mnta dbukain pintu lg

Dwiantari Satyapertiwi says: gw kan ga ngrasa ngunci pintu jd gw cuek aj

Dwiantari Satyapertiwi says: terus dia tereak "oooi gabisa dibuka nih"

Dwiantari Satyapertiwi says: terus gw jalan k pintu ternyata pintunya dikunci

Dwiantari Satyapertiwi says: padahal drtd gw ga ngunci pintu

Kay eF eijH says: Lo lp x

Dwiantari Satyapertiwi says: gak, beneran deh

Dwiantari Satyapertiwi says: terus gw tanya

Dwiantari Satyapertiwi says: "lah, kok bawa tas? kamu br plg? bknnya td udah plg?"

Dwiantari Satyapertiwi says: kt dia "yeee,orang aku baru naik ke atas tanya aja mbak maria (mbak gw). pintu ngapain lg dikunci2 ganjen deh"

Dwiantari Satyapertiwi says: terus gw bingung, jd yg ketk2 pertama td siapa dng

Kay eF eijH says: Lumamamdahtuh

Kay eF eijH says: Bjuny pke bju ap?

Dwiantari Satyapertiwi says: anjriiiiiiiiiit serem tokai

Kay eF eijH says: Lo critain lah k ade lo

Dwiantari Satyapertiwi says: udaaaaaaaah

Dwiantari Satyapertiwi says: hiyyyyyyyyyy aduuuuuh huaaaaaaaaaaaaah

Kay eF eijH says: Jaaah wudhu gih

Dwiantari Satyapertiwi says: blm batal 

Kay eF eijH says: Solat gih

Dwiantari Satyapertiwi says: udah

Kay eF eijH says: Gw aj blm solat

Kay eF eijH says: Yg ptma td pke bju ap?yg k2 pke bju ap?

Dwiantari Satyapertiwi says: ptm pake sragam batik kedua pake pth merah

Kay eF eijH says: Laaaah,bneran?

Dwiantari Satyapertiwi says: seriusssssssss

Kay eF eijH says: Lo dkrjain x

Kay eF eijH says: Tnya mba marihot d

Kay eF eijH says: Itw erte marihot ding

Dwiantari Satyapertiwi says: kalo ga bneran gw ga panik 

Kay eF eijH says: Snyumny licik gtw g?

Dwiantari Satyapertiwi says: nggak, bae banget muka hari minggu gt

darkness_squall@hotmail.com says: Dc

darkness_squall@hotmail.com says: Hmmm

darkness_squall@hotmail.com says: Gw ambil sisi triviany dlu d

darkness_squall@hotmail.com says: Tjieh yg ad pc dkamarny

Dwiantari Satyapertiwi says: ap

darkness_squall@hotmail.com says: Tjieh jg bs ol ssuka hti dkamarny

terus... lanjutannya gak gw save. intinya terus dia blg jgn2 firasat lah ini itu segala macem. makin horor dah gw.

Itu kejadiannya kemaren, sekitar dzuhur gt deh. 

Ada yang punya penjelasan logis tentang hal ini?

16 comments:

Ikhsan said...

krik krik krik (jangkrik)
hii hii horoor
wakakak
hati hati loh ntar pas lo baca komen gw ada yg ngetok pintu lagi ato ngetok kepala lo ahahaha

Anonymous said...

Hei sudah pasti itu makhluk dari dunia lain. Hoho.

Hafizh Haidar said...

NAHLOOOOOOOOOO

Anonymous said...

Mungkin yg pertama sepupu lho ?

Wian said...

hualooo... makasih komen2 nyaa...

@ikhsan, alhamdulillah ga ada, mungkin dia lg menuju tempat lo?
@Rafi, jangan gt dng ahelah
@Hapis, nahlo juga deh, bingung gw
@rendra, ren, gw liat jelas mukanya, muka adek gw, sepupu gw ga ada yg mirip adek gw, cuma gw ga meratiin kakinya sih

kuncen mcavoy davis said...

wuanjrot ngeri bgt wi parah gila men spiritual amat parah men

Pena-Pena Rusak said...

wah manteb wi,
bisa 2 kemungkinan:
-halusinasi
-bner" ngliat mkhluk kembaran ade lw.

cm klo d liat dr primbon sh, itu ad pertandanya,hha

Anonymous said...

sereeemm =.=
kok bisa gitu sih @@

Anonymous said...

huee wian kalo gw jadi lo gw gatau mau ngapain, udah diem aja, diem terus, trus gamau liat muka ade gw lg, bagusdeh adek lo kls 6, plg ga makin jarang ngeliat adek lo pk bj btik ato merah putih, mdh2n gw gapernah kaya lo amiin

Wian said...

tengkyu egen yo epribodi

@kuncen, yoa, pengen nyoba lo?
@hanif, emm semoga pertanda baik amin
@karin, kalo aku ngerti itu kenapa aku gak bakal panik rin
@noni, untung gw lemot jd nyadarnya lama kalo harusnya seragam ade gw hari itu putih merah, jadi gak panik, hehe

Ibam said...

klo gw jadi lo sih gw udah pindah rumah yg jauuuuh ato panggil pemburu hantu

Wian said...

ntar hantunya ngamuk malah repot gw, haha

Ibam said...

kan dah dimasukin ke botol ama si pemburu hantu jdi gak mungkin ngamuk

Wian said...

kalo keburu ngamuk duluan gimana hayo

Ibam said...

jah ank sd ngamuk paling kaya gimana

Wian said...

kayak badak ngamuk. aduh bam ko jadi ngobrol di comment box sih suka penting deh.