Saturday, October 25, 2008

X-A, jangan berubah dong formasinya

Haaaaaah, gila. akhirnya posting lagi. mau cerita aaaah

kelas gw X-A SMAN 8 Jakarta, jadi asik parah. padahal pertama2nya pada kalem2 gt, apalagi si hapis hedar beeeh mukanya layar datar. eeh tapi sekarang jadi berisik, enak deh pokoknya. tapi 4 orang X-A terancam diterima di aksel (emang itu ancaman ya? kayaknya bukan deh) jadi kemungkinan formasi X-A bakal berubah... AAAAAAAAAAH GAMAUUUUU.

Jadi pengen nulis anak2 X-A yang sekarang deh.. tulis ah:

1. Adiwena Arisyanto-> paporit pak udin, suka nyanyi2/siul2 gajelas. peramai suasana (alaaah bilang aja tukang bikin ribut, sok malu2 lo), oke, tukang bikin ribut.

2. Adlina Karisyah->wakil ketua kelas, ya gitu deh orangnya susah deskripsiinnya

3. Amanda Amalia-> saingan tinggi ama darin, kalo nulis gamau naik undakan, gengsi. paporit bu minda, orang dia sekretaris

4. Annisa Fatharini-> ditawarin jadi model ama guru b.ing gw, kebayanglah bentuknya kaya apa kalo udah ditawarin gt

5. Anisaa Yuneva-> junte. paporit bu eri. orangnya rada sarap (dalam arti yang baik loh jun, damai)

6. Anthony Hans-> tulisan dan gambarnya bagus2 parah, sumpah, kaya ketikan komputer gt.

7. Asri Oktavioni->noni.  kalo ikut tes aksel kayaknya keterima, ga ada remed sama sekali, bduaan ama fadel mulu kerjaannya, nangis paling heboh pas ESQ ampe kena mic 4 kali

8. Avita Marthacagani-> asal dari banten, tapi bukan org banten. salah satu yang keterima aksel

9. Ayu Anandhika->pelopor foto2 sekelas pas jam kosong

10. Citra Putriarum-> Keterima aksel juga, pinter parah ni orang

11. Carolina Astari->acid. suka lemot padahal pinter. ketawanya kaya hyena

12. Darin Safinaz Bawazeer-> arab abisss, bahan ledekan anak2 (gw doang sih sebenernya) ada juga guru yang sempet ngomomng gini kalogasalah  "kamu nulisnya gak dari kanan? hehhehe"  artikan sendirilah apa maksudnya

13. Deryana Avidhianita-> panggilannya der gara2 udah ada avi satu lagi,dikatain bokong ama hapis (gw jg ga ngerti maksudnya apaan)

14. Dhea Ramadhany Suqma-> lebay (serius ini rangkuman sifat dia)

15. Dwi Rendra Hadi-> pak ketua kelas yang baik hati, ikhlas banget disuruh2 mulu, kasiaaaan... (deh lo ren)

17. Fatimah Azzahra-> betawi abis, padahal orang banten. 

18. Firda Annisa-> sohibannya dhea, suka heboh kadang2 (curiga gw ketularan dhea)

19. Hafizh Haidar-> gila. sarap. suka aneh sendiri. tapi baik bagi2 fererro pas ultah

20. Haikal Eki Ramadhan->  sohibannya hapis, ya gitu deh pokoknya.

21. Hanif Satyo Prabowo-> kata orang2 kaya Shah Rukh Khan, kata gw sih nggak, cuman mukanya india aja gt. rambutnya tebel parah, untung lurus kalo keriting udah kaya beringin kali. waktu debat ekonomi dia paling napsu gt ngomongnya ampe dipegangin hapis. ampe takut gw (serius)

22. Henry Julian Antonius-> suaranya bagus loooh, citra juga. suka banget ngatain gw, rese. eh tapi baik sih, tapi rese aja

23. Indhra Cahyanita-> temen gw dari SD, SMP, sampe skarang. ckckckcck, bose gw ama lo (ga deng becanda, ga bosen kok, cuma dikit), satu hal, dia CEWEK

24. Intan Dyah Ayu Prillani Winandoko-> nama lo udah kepanjangan tan, ga usah gw komentarin banyak2 ya, intinya dia lumayan kalem.

25. Jolatuvel Bahana-> kalo lagi konyol konyol, lagi pinter pinter, lagi suka ama orang gampang bgt diketahui, kalo lagi marah serem parah

26. Kemal Razindyaswara->BF annya adi, bulat bertahi lalat

27. Khairunisa Hafiarni-> cerminan dari peribahasa air tenang mengahanyutkan, anteng, kecil (dia lahir taun 95 bulan maret), diem, tapi pinternyaaaaaaaaaaa ya Allah, pengen gw.

28. M. Hanifi-> alay (ga beneran, lg kesel aja inget yg waktu itu), ngasi virus ke gw yang dengan begonya gw terima, bagusss

29. M. Insan Kharis-> asal dari bogor, suka ngusek2 pala (ngerti ga? ga ngerti? bodoo), sering main CS di komputer sekolah  

30. M. Rizky Putranda-> Chichi, alergi ama cewek, yayangnya dhea (boong deng) kalo marah garuk2 punggung orang yang dia keselin

31. Mayvita Dewi->tata. sohibannya eki hapis, jadi supersibuk sejak ikut PK

32. Nofryda Estheria Ully Panjaitan->suaranya bagus (yaiyalah udah tercetak dengan jelas gt namanya panjaitan), baik deh, rekan seperjuangan gw dalam menghadapi remed, banyak yang suka

33. Nurina Sevrina-> gambarnya bagus, sohiban ama eki hapis tata. orangnya kocak

34. Pasha Laksamana Putra-> rusuh, setipe kaya adi

35. Prihadi Prasetyo-> emm, gitu deh. ga tega ngomongnya. baca aja post sebelomnya terus kasi komen yayaya

36. Reza Pradityanto-> orangnya sedeng, rusuh banget kagak, diem juga nggak, ya begitulah

37. Romy Fatinhizam Lamadjido-> kepilih aksel juga, ngomongnya berbobot

38. Tasya Kamila->acha. kembarannya icha. yaaah gitu deh orangnya

39. Tito Adibaskoro-> pinter. keterima aksel juga. temen susulan mid.

40. Yohanna Tania->nama panggilannya apa aja gw gatau. orangnya gak pernah liat. dari awal ampe lo baca nih postingan dia belom pernah masuk, pindah kali ya?

eh iya, meskipun gw gak tulis satu2, yang jelas mereka yang diatas pada pinter2, bae2, konyol2, dll. dan. kayaknya gw agak gak rela kemasukan anak baru yang gw gatau kaya apa, udah terlanjur asik kelasnya. hiks.

udah ah. gatau lagi mau nulis apa. babayyyy

PS: oh iya, itu daftar ditambah gw, Dwiantari Satyapertiwi absen 16. gw kaya apa? you tell me

8 comments:

Hafizh Haidar said...

eheeeeeeeeeeee gue disebut2 banyak dari paragraf awal, deskripsi, ngatain deryana, sampe megangin kaki hanip. berasa pemes deh

Wian said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

aduhaduh, perhatian, gw ga ngefans ama apis loh ya

Anonymous said...

Wah
Gak nyangka Yohana exist bangfet
Panjeng euy deskripsinya
iya jg sih semester 2 formasinya bakal berubah
Tp slama masih ada di hati (contohnya Yohana^^)
nggak masalah kok !

Hafizh Haidar said...

CIE RENDRA KOMENNYA

Pena-Pena Rusak said...

set gw d blang rambut kyk beringin,skalian aj gw jd lambang partai golkar (hehe menjelang pemilu).
ok dah salut gw, kren abis pembhasan lw.
buat hapis jgn geer lah

Anonymous said...

makasih ya komennyaaaa..

@rendra: belom ketemu aja udah ada di hati gimana ketemu, ahahah

@hanif: hahahha damai nip, mau diganti? kalo mau diganti ngomong aja yaa. eh boleh tuh jadi lambang partai, siapa tau dapet duit. keren? makasiiiih...

eh iya, perhatian, kalo ada kritik dan saran tulis yaaa... jangan malu2...

Unknown said...

waaah, gw baru tau nama gw d sini.. hehe..
-yohanna tania-