Friday, October 31, 2008

ini apa ya judulnya

adoooooooooooooh pengen cerita banyak tapi lupa. hhhhh. oh iya inget dikit. review hari2 gw dari 2 hari yg lalu ahhh

*******

rabu:

Jadi kan gw sekolah (yaiyalah ya masa bolos gw kan rajin, hehe) terus pelajaran kimia praktikum gitu... Terus dibagi kelompok sesuai absen, kan pake absen baru tuh (oh iya, info, yang kemaren terancam aksel pada ngambil kecuali romy, absen gw naik 2 nomor.) terus temen sekelompok gw adalah fatimah eki hapis firda dan rendra. Ck. Absen naik masiiiih aja gw sekelompok ama Rendra. Ga cihuy nih. Teruuus karena kebetulan pas cewek 3 cowok 3, akhirnya dalam 1 kelompok gw itu dibagi 3 pasang cewek-cowok gitu. Terus Firda langsung bilang mau ama Hapis. Eki ama Fatimah. Gw dapet sisa deh, ama Rendra (damai reeeeen, hehehe, bcanda). Terus bagi2 tugas gitu deh. Eh iya, sebelom memulai praktikum kan kita disuruh nyuci2 alatnya gitu, tapi kayaknya anak2 yang make peralatannya sebelom gw terlalu napsu nyuci peralatannya. Semua dicuci, termasuk baskom wadahnya ama korek apinya, bagus bgt deh. Jadi kelompok gw harus mengemis2 minta korek api ama kelompok lain. Pertamanya si Rendra gak percaya kalo korek api basah ga bisa nyala, dia masih ngotot gitu masih bisa. Dialog singkat antara gw dan Rendra:

Rendra (R) : Masih bisa laaah *ngegesek2 korek ke kotak korek yang udah gepeng dengan superlembut*

Wian (W) : Ga mungkin lah Ren, udah benyek gitu. Lo lagian kalo geseknya kayak gitu koreknya ga bakal nyala. Lo cowok bukan sih? Sini! *ngembat kotak korak dari Rendra*

R: *ngasih dengan pasrah*

W: *ngegesek dengan keras*

-CTAKK-

W: *bengong ngeliat korak yang patah jadi dua cuma dg sekali sentakan ke kotak yang benyek*

R: Lo cewek bukan sih?

Auah, koreknya aja yang payah digituin langsung patah.  Lanjut, percobaan yang gw coba pertama yaitu percobaan pita magesium dicelupin ke larutan asam klorida. Pembagian tugas: gw nutup tabung reaksinya, rendra bakalan nyalain korek setelah magnesiumnya larut. Ternyata eh ternyata, tekanan dari dalem tabungnya tuh kuat parah, udah gitu magnesiumnya ga larut2 lagi. Jadilah gw bersusah payah nutupin tuh tabung kaya orang gila. Terus pas lagi nutupin ga sengaja bagian bawah tabungnya kepegang, dan OHLALA, KOK PANAS YA? Mantep deh. akhirnya gw buka dikit tabungnya, biar tekanannya berkurang dikit, terus magnesiumnya larut, terus Rendra nyalain korek api, terus korek apinya meletup terus mati. udah deh 1 percobaan kelar. percobaan kedua ga asik udah skip aja ya.  percobaan ketiga lumayan, jadi larutan kalium Iodida (ga berwarna) dicampur ama larutan timbal II nitrat (ga berwarna) terus jadi zat baru entahapanamanya bentuknya padat terus warnanya jadi kuning telor rebus. WAW MEJIK.

*******

terus terus pas pelajaran Biology (pake bahasa inggris soalnya jam bilingual) kan diajak nonton film gitu, bagus deh. Terus pas Pak Acep nya lagi nerangin apa gitu gw lupa:

Pak Acep (PA) : The virus burst out. Keluarrrrrrrrrr *pake R nya cinta laura*

Wian (W): *niruin pak acep dgn suara pelan* Keluarrr

PA: R nya kebawa. hehe

W: *mikir* set dah kupingnya mantep amat. tapi paling gatau yang ngomong gw

PA: *ngeliat ke gw* nenti lama2 saya jadi kayak... siapa itu?

W:  Cinta Laura *mesam mesem nahan malu ketauan ngecengin guru*

PA: ah, ya, dia. So, blablablabla *lanjutin nerangin*

Waaaaw, kupingnya mantep banget.

*******

sebenernya ada yang kocak juga sih pas pelajran pak udin, tapi gak mau ah, kesannya narsis banget kalo nulis yang bagian itu, jadi yaaa, lanjut.

*******

Di angkot, masih hari rabu:

*di tengah perjalanan naik 2 orang anak SDN *sensor* bukit duri, kita sebut sebagai AS1 dan AS2*

AS1: eh si Epi mantep banget yak ulangtaun dikadoin laptop

AS2: iya tuh, laptop kan mahal. 

W; *dalem hati* gila, masih SD ultah dapet laptop, gw mah dapet spongebob

AS1: Laptop lebih mahal dari komputer kan

AS2: iya.

W: *dalem hati* yaiyalah yaaaaaaaaa

AS1: eh katanya itu lebih mahal dari laptopnya loh

AS2: apa?

AS1: pestanya

W: *dalemhati* hoanyiiing, pestanya kaya apa lebih mahal dari laptop?

AS1: Tapi gak enak ah punya laptop

AS2: iya enakan komputer, bisa dipake ngeprint

W: *dalemhati* KOMUTER GA ADA PRINTERNYA JUGA GA BISA NGEPRINT. GW MAH MENDING LAPTOP KEMANA2 DEH

*AS 1 dan 2 turun dari angkot*

Gw mikir, kalo gw ngobrol ama temen gw waktu SD orang dewasa di sekitar gw kayak gitu kali yah, pengen ketawa tapi ga tega. Kan gw dulu sama, atau bahkan lebih, dodol sama mereka.

*******

Kamis:

pas pelajaran sih biasa aja, tapi anak2 yang seangkot ama gw asik de, ada Cia, Mayang, Ibam, ama Gian. ngobrol2 gitu ngeceng2in aksel. teruuus gw baru tau kalo ternyata Cia, yang dulu aksel pas SMP, harusnya jadi adek kelas gw, sekarang ikut aksel lagi, alamat jadi kakak kelas gw,  ternyata setaun lebih tua daripada gw. ya ampun.  Inti obrolannya: gak ada. gw aja lupa ngobrolin apa aja. jadi yaaa, gak ada yang bisa diceritain.

*******

Jumat:

Ulangan Sosiologi dan pertama kalinya gw mendapat nilai 100 di pelajaran itu setelah 2 nilai sebelumnya mepet SKBM. Alhamdulillah.... terus abis ulangan main games gitu, kita disuruh nulis tentang diri kita, terus dibacain di depan, terus disuruh tebak itu ciri2nya siapa. gw berhasil nebak satu, Anthony Hans yang kalo nulis kaya kaligrafi.

Olahraga: lompat tinggi. Rendra mantep deh, ampe pas pak Roni ngeliat dia disuruh maju lagi ama Pak Gatot buat jadi contoh. CIE RENDRA UHUY. Gw? cuma bisa 90cm, satu meter, nabrak.

Jerman: baca puisi, gw dapet tentang mainan2 gt, terus sama sekali gak kepikiran buat bikin slide (dasar primitip), terus bikin gambar2 gitu terus gw bawa mainan gt deh, alay bet.

Biologi: praktikum, ngeliatin aer dari berbagai sumber buat ngeliat ada protozoanya apa nggak. gw baru bisa liat, dan itupun cuma satu, kira2 20 menit sebelom pelajaran selasai. greaaaaat.

*******

Hahh, kayaknya udah gak ada yang bisa diceritain lagi. yasudahlah. Over and out. Guten Abend!

5 comments:

Dyza said...

Yang anak SD itu kocak banget wi, aneh aneh aja sih hahaha
Ternyata anak SD bisa bersotoy ria juga ya..

Eh gue udah link blog lo wi, link punya gue juga yaa makasih :D

Hafizh Haidar said...

eh ada gue ekekekekekekekekekekek eh ngmg2 ini verificaton wordnya lucu deh soasotoo gitu bunyinya

Anonymous said...

Wah gw gak nyangka ada anak SD yg kayak gitu
Pas jaman gw mah dirayain aja dah mewah
keep posting Wian

Pena-Pena Rusak said...

buat klas yang nyuci korek api pk aer, mnding skalian aj Bu Eri-ny lw cuci juga,napsu amat dah.

weh, gokil anak SD hadiah laptop,gmna klo SMP y,hadiahny Bill Gates kli.hehe

keep posting yo

Wian said...

semuaaaaaaaaaa... makasih ya komentarnyaa... hiks2 pada bilang keep posting jadi terharu biru... *lebay mode:on*

@hanip: weh, SMP dikadoin bill gates SMA punya pulau pribadi dia ntar