Monday, October 20, 2008

ESQ asik, tapi mana liburan ku???

yah. intinya hari sabtu ama minggu kemaren gw ESQ (rajin yah? orang bejat itu harus rajin dong), berarti, 2 HARI EKSTRA BANGUN PAGI SEKOLAH DLL DLL. bah. teori awal sih tugas2 bakal dikebut hari minggu abis ESQ, tapi ternyata gw gakuat, capek, trus, tidur dengan sukses.

 "jadi lo hari ini gimana?" gw hari ini masuk blm bikin PR fisika (baru PGnya doang, itu jg blm semua), PR mat (cuma kuat satu nomor), rangkuman ekonomi (kurang satu tabelnya, sengaja gw lupain), dan blm blajar buat remed PKN. jago amat gw. 

tapiiii overall ga nyesel ikut ESQ, plong banget abis nangis2 (gak sih, sebenernya malah pipi lengket, dada sesek, napas kaya orang bengek, tapi yang plong hatinyaaa) apalagi gara2 adanya kejadian penutupannya. muhahah. aduh jadi pengen ketawa lagi.

yak, jadi ada sesi dimana ada drama satu babak, yang ceritanya ada kakak ATS gt bawa bunga, trus dikasih bunganya ke miranti X-C, ditanya "menurut kamu bunga itu gimana? " dijawab indah dll. trus bunganya diambil lagi ama kakak ATS nya dikasih ke prihadi prasetyo kelas X-A ditanya pertanyaan itu lagi dijawab harum dll. teruuuuuuuuuuus ada kakak lagi dateng satu, ngerusakin bunganya gitu, terus si pras nyelametin bunganya (nyelametin sifat indahnya yang berasal dari sifat Allah yang maha indah) trus bunganya dikasih ke pras buat kenang2an... terus terus terus pas lagi salaman mau pulang, si pras nyamperin miranti dan berkata "nih buat lo" AHAAAAAAAAAAAAAAAYYY CO CUIIIIIIIIIIT. mirantinya nanya "buat gw?". pras bilang "ya inikan emang punya lo" (pras bisa aja deh ngelesnya kaya abang bajaj orang tuh bunga dia yang terakhir dapet, ckckck). miranti kaya kaset rusak (damai yaaaa) "beneran buat gw?", pras jawab "yaiyalah, gw kan cowok, ngapain bawa bawa bunga?" miranti akhirnya ngambil bunganya dan bilang "makasih ya". UHUUUUUUUUUUYYY ROMANSAAAAAAAAAAAAAA. miranti, baik hati sekali dirimu.... pras, berani banget lo, padahal disitu Pak Iman (wali kelas) ama Pak Nanang (kepsek) udah ketawa2 sambil ngeliatin.... ckckckckck....... 

oh iya, buat yang remed gutlak yaaaa.... (penyemangat buat diri sendiri juga, hiks..)

adooooh, belom bikin recount. udah ah, off and byebye....

3 comments:

Hafizh Haidar said...

wesewesewessssssssss eh gue ngepost tentang pras duluan ya

Anonymous said...

pras emg yahud..hha
tapi kasian si miranti nya..
hehe

Anonymous said...

Wah thanx buat infonya
Gw baru tau ternyata ada diolog kayak gitu
itu emang ending yg ltak diduga
ckckck

Rens