Friday, October 17, 2008

First Post

haaah, akhirnya ikutan. biasanya orang posting pertamanya pendek2, tapi gw pengen post yang panjang aaaah

*******

yah, jadi pas minggu kedua puasa aku dan seluruh warga SMAN 8 tempat diriku bersekolah (jailah bahasanya) menjalani UTS, atau bahasa gaulnya: MID TEST. hasilnya udah hampir semua keluar, gw sebutin deh yaaa

MIPA:

Mat: ancur lebur, pokoknya remed

Fisika : 74, nyaris....

Bio : parah gila, udah ah malu gw

Kimia : blm tau, tapi lumayan yakin, doain aja ga remed

IPS:

Sejarah :  gatau lupa, ga remed

Geo : 82 koma sekian, believe it or not, tergolong biasa aja. X-A kepinteran nih ah. 

ekonomi : 92.5, alhamdulillah

Sosio : blm tau, mentok2 juga 75

Bahasa:

Inggris : jeleksekaliteramatsangat

Indonesia : 72.5, kurang satu soal untuk ga remed, damn. dijulukin bandeng presto pula, double damn.

Jerman : 100, alhamdulillah, semoga frau eka masuk surga, amin.

others :

TIK : 83.33, gapapa yg penting ga remed

Cinematograpy: lupa, tapi kayaknya ga remed deh

OR : 58 kayaknya, satu angkatan (dari X-A sampe X-I) yang ga remed cuma 1

apalagi ya yang kurang? oh iya:

PKN : kurang satu soal untuk ga remed (lagi)

Agama : 96.25, alhamdulillah, padahal yang disuruh ngelanjutin ayat gw nebak2

gw remed 6 (yang di bold)... dan di MIPA remed 2, ckckck. parah.

*******

oh iya, yang belom tau hasilnya itu sebenernya gara2 gw susulan.

"kok lo susulan? kenapa?"

gara2 gw ga masuk lah

"lo gak masuk kenapa?"

keracunan. (serius)

tepatnya, keracunan soto. yeah, elit banget.

*******

lanjut, jadi hari minggu kemaren gw pergi ke lobang buaya, ama indhra acit acha, niatnya mau syuting sinematograp, tapi ternyata eh ternyata di depan situ ada tulisan:

"Dilarang mengambil gambar sambil memberikan narasi tanpa tour guide"

intinya gitu lah, akhirnya, kita ke informasi mo nyewa tour guide, katanya blm dateng, disuruh tunggu. tapi ternyata dari jam 8.50 an kita dateng, sampe jam 11 an, tour guidenya belom dateng juga, great, ga niat kerja amat sih. *sewot*

yak, jadi kesana cuma poto2, nonton film PKI, nunggu ampe lumutan,  trus balik, tugasnya ga kegarap sama sekali, bagoooos. eh tapi gapapa deh dapet foto pierre tandean yg lagi ganteng, muhehe.

lalu karena gw boseeeen banget akhirnya ngusulin: "eh ke planetarium aja yok, males nih."

ternyata pada mau, yaudah lanjut ke planetarium. pas sampe di planetarium, mba2 di tempat tiket parkir (apa sih namanya gw gatau, tempat ngambil tiket parkir pertama kali itu deh pokoknya) nanya, " mau kemana?".  lah. kalo udah di depan itu kan biasanya mau masuk, ko pake ditanya dulu.  kaya bisa baca pikiran gw dkk, mba2nya nanya "gak ke planetarium kan?",  gw jawab "sebenernya mau ke planetarium mba", kata mba2nya "dek, planetariumnya lagi rusak, tetep mau masuk?" indhra jerit dari bangku belakang "gapapa deh, lapeeeer". okeh akhirnya masuk, makan, tapi gajadi nonton ke planetarium. padahal perjalanannya sekitar 45 menitan gitu, kampret.

*******

mau cerita apalagi ya, ntar aja deh post selanjutnya, udah panjang banget untuk ukuran post pertama.   cabut aaah. babaaay

7 comments:

Anonymous said...

wiaaaan. keracunaaan soto dimanaaa? haha makany jangan suka makan soto sembarangan, dikasih racun bau ketek am mas2 ny kaliii haha.

Bimooo

Anonymous said...

sugoi!!!!!!!!
Keren Wian
LO banget Bahasanya

sabar ya
tragis amat lo kayaknya

smoga berhasil di kemudian hari (ato waktu ya wateper)

Anonymous said...

wiaann..

di 8 kalo kagak remed gak asoy!
haha
nyante aja kalii..

haha
manda

Anonymous said...

Blognye bgus juga, bwt first posting, ni udh keren
(drpd gw yg nulis, pasti abal)

8? Jadikan remet sbg teman mnyenangkan dan musuh mematikan.

Hafizh Haidar said...

eh wian gue dong shootingnya lancar (pamer pamer) cuma manda digodain tukang roti

Wian said...

@semua, makasih yaaa komennya...

@bimo, penjualnya itu mbak2 kok.

@rendra, terimakasih pak ketua kelas....

@manda, ahahai, tapi males juga kalo kebanyakan

@pras, makanya bikin, biar nulisnya gak kau

@hapis hedar, sooooooooo, gw juga mau syuting lagi kok bwek. kasian amat tukang rotinya, alamat digebugin hanifi

Dyza said...

hei anak 94, tulisan-tulisan lo kocak!
gue juga ada blog jadi numpang promosi yaa: http://gladyzavanska.blogspot.com

Dyza