Monday, June 7, 2010

XI IPA C, maaf, dan terimakasih.

Just... Several words from me to you guys.

Maaf ya, ini post pertama yang saya dedikasikan untuk kalian.

Maaf ya, karena sifat saya, saya selalu membandingkan kalian dengan kelas saya yang sebelumnya.

Maaf ya, saya orangnya nyolot, gak santai, dan lebay, memang saya seperti itu, maaf membuat kalian, yang berada di sekitar saya selama hampir 2 semester, jadi merasakan dampaknya.

Maaf ya, saya sering nggak di kelas (or maybe you thank God because of it?)

Maaf ya, sampai sekarang pun ternyata kita belum bisa kompak, saya merasa bersalah.

Maaf ya, saya tidak bisa berbaur dengan baik selama ini.

Maaf. Untuk Semuanya.

Terimakasih, karena pada akhirnya saya belajar untuk menatap ke depan, mengenang yang lalu, dan bersyukur untuk itu.

Teriamakasih, karena 1 tahun bersama kalian itu ternyata tidak seburuk bayangan saya sebelumnya.

Terimakasih, untuk teman sebangku saya, Fryda, yang selama dua tahun saya recokin tiap hari, yang kalo pensil atau penghapus saya ilang mau bantuin nyari, yang enak banget didengerin kalo lagi nyanyi.

Teriamakasih, saya menemukan hal2 baru selama bersama kalian, bagaimana sesuatu, tidak pernah terjadi karena kebetulan.

Terimakasih, untuk kawan2 yang selalu membantu baik dalam hal pelajaran maupun yang lainnya.

Terimakasih telah memberi saya tawa.

Terimakasih, untuk kamu, yang membuat saya tidak menyesal berada di kelas ini.

Terimakasih, semuanya :)

No comments: