Saturday, June 12, 2010

Lanjutin post-an kemaren

Yeeeey gue rajin ngupdate (terus ntar 3 bulan ditinggal)

Nih ya lanjutannya

1 Juni 2010: Test OSP

Hueee baru kali ini ngerjain soal dan merasa masih punya harapan. Semoga deh. Aaamiiin. Eh tapi kalo yang lain pada bisa juga kan gaguna ya. Gapapa deh berharap yang terbaik aja aaamiin. Eh iya taun ini gue punya temen lagi, tapi gak segila taun lalu sih. Yasudahlah. Karunia sekecil apapun kan patut disyukuri (azeg). Namanya itu adalah Umi (temen smp), Dinta (anak smabel juga tapi aksel), Nika, Yudhi 26, Yudhi 81 (thanks for the ride, maaf merepotkan heheh), terusss siapa lagi ya, yang derket itu doang sih hahah surem. Sudaaah sisanya gapenting jadi, skip.

2 Juni 2010: Ultah kakak gue

Ga ada kejadian apa2 sih, jadi sudahlah. Happy birthday!

Hoh, ternyata update an nya gapenting. Yasudah tulis yang lain saja.

Sumatif gue.... baik2 saja. Eh baik ga ya. Sejauh yang dibagiin sih bai. B.Ing gausah ditanya lah, baru kali ini gue ngerjain soal bahasa inggris sampe mabok gitu. Miss Aulia sedih banget mau pisah sama 2011 sampe diklasih kado spesial gitu.

Aduh kayaknya gue mau nulis sesuatu.

Ah ya, baru kali ini ga pengen libur. Rasanya pengen ke sekolah pas liburan, ngapain kek gitu. Kok kelas 2 udah selesai aja sih aaaaaaaaaaargh sindrom peterpan nih kumat parah.

Sudahlah, makin ga penting.

P.S: ada yang tau iklan kulkas panasonic ga?

No comments: