Monday, January 5, 2009

Hepi Nu Yiiiiiiiiiiiiir

Selamat tahun baru semuaaaaaaaaaaaaa..... Semoga tahun ini lebih baik daripada tahun2 sebelumnya, amin. 

Hm. Udah taun baru. Udah masuk sekolah lagi, jam setengah 7 pula masuknya. Udah berhadapan lagi dengan fisika matematik dan kawan2nya yang gw harap gw bisa sukain tapi ternyata nggak. Udah ada anak baru, 3 pula, namanya Jalu, Helmi, ama Norma (lebih lengkap tunggu post berikut). Pas ama jumlah anak X-A yang ke aksel. Bangku kosong di kelas gw masih satu, entah ada yang bakal ngisi atau nggak. Space otak gw udah kosong lagi, dalam artian, pelajaran semester kemaren udah menguap semua dari otak. 

Kok jadi suram begini? Haaaaah sudahlah lupakan yang tadi.

Akhir2 ini gw terganggu banget dengan beberapa pertanyaan yang kurang lebih sejenis. Tiap ketemu orang yang baru kenal gw, sering banget yang nanya:

1. "Wah, kamu tinggi banget... Tingginya berapa? 170 ada tuh"

2. "Kamu yakin gak mau nyoba jadi model? Tingginya cukup tuh"

3. "Yakin masih anak SMA? Belom kuliah?"

4. "Haaaah? 14 tahun? Kok tinggi banget makan apa?"

5. "Kamu olahraga apa sih kok bisa jadi begitu? Renang? Basket?"

Dan, jawaban gw, selalu begini, diulang2:

1. "Nggak kok, gak sampe 170, paling 165 an."

2. "Hehehe *ketawa maksa* gak deh makasih, ga ada tampang"

3. "Iya, hehehehe. Malah harusnya masih SMP."

4. "Makan nasi Tante/Oom."

5. "Nggak, gabisa berenang, jarang main basket juga. Gak tau udah dari sananya"

Dan gw, benci banget ama pertanyaan2 itu. Gak tau kenapa. Orang2 bilang, "Lo harusnya bersyukur dong, daripada gw ga tinggi2.". Iya, gw seneng2 aja punya badan tinggi, tapi gw kesel aja gitu ama itu orang2, pertanyaannya kesannya kaya gimanaaaa gitu. Jadi gedek gw lama2. 

Haaaah suram lagi. Gw lagi kenapa coba. Pengen cerita tentang liburan, tunggu ntar aja deh kalo moodnya lagi bagus. 

Maaf ya bagi yang ga sengaja mampir di blog gw pas post an nya lagi begini, ntar kalo mood gw udah bagus gw tulis yang hepi2 lagi deh, Insya Allah. Babay....

3 comments:

Benakribo said...

14 TAHUN ??!?!?! gila gue kira 24 uaheuaheuahe ..

tinggi benerrr parah hahahaa happy happpy nuyeaar!

Wian said...

24 tahun?! ebuset gw ganaek berapa kali satu SMA 24 tahun. tinggi bener? gajuga ah, ada yang lebih tinggi ko *ngeles mode: ON*

manda said...

elo mah enak tinggi dikatain gitu masih enk, lah gw..kebalik
"kamu SMA??? masa sih?? kok kecil amat, kamu msh smp kelas 1 kali..bukan SMA" zz
itu kata2 yg paling sering gw denger.huahaha