Wednesday, January 14, 2009

Postingan dikala hujan

Hola! I'm back again beybeh. There are some things I want to say, so... Here goes...

*******

Tau gak, SMAN 8 Jakarta ku tercinta BANJIR LAGI sodara2... Setelah tanggal 14 Nov kemaren, tepat 2 bulan kemudian, tanggal 14 Januari hari ini 8 banjir lagi. Tadi pagi sih katanya ampe 35cm di dalem kelas, tapi kata temen gw udah mulai surut, jadi mungkin bsk masuk. Aaaah rese, sekalian libur ampe sabtu gitu kan asik. Jadi kronologinya begini:

-Jam menunjukkan pukul 5 tepat-

suaraentahdarimanagatausiapalupa: WIAAAAAAAAAN, UDAH JAM LIMAAAAAAAAA

gw: *grusakgrusuk langsung sadar dan panik* HAH? IYA IYA! *ngibrit ke kamar mandi*

-setengah jam kemudian-

gw: *balik ke kamar, nyari2 seragam, tiba2..*

DRRRRRRT DRRRRT (bukan, gw gak kentut, itu henpon gw geter) 

gw: *ngambil HP, ada SMS masuk, dari AF ama Pras, isinya kurang lebih sama*

SMA 8 banjir!! Sekolah hari ini libur (dari pak yani bayani)

gw: *nelpon Pras* Halo? Pras? Serius banjir? hah? oke deh gw telpon anak yang ngekost

gw: *nelpon Dhea* Halo? Dhe? Beneran banjir? Lo dimana? Di TKP? buset dah. Ooh beneran libur, okedeh tengkyu.

Yak, gw dengan ini resmi libur sodara2.

*******

Hem.. Kemaren shoutout facebook gw 'I want my holiday back!', sekarang udah dapet libur, gatau mau ngapain. Mau jalan, ujan. Bikin tugas yang segunung, males. Pelarian satu2nya ya ngenet. Ngenet juga bingung, buka facebook, approve friend request, udah. Friendster udah gak gw urus. Paling ya blogwalking, berharap ada postingan baru dari orang2.

*******

Gila ya, kemaren gw udah begadang2 bikin biologi malah libur. Giliran gw ga bikin tugas malah ga libur. Padahal badan gw rasanya remuk semua abis jemput nyokap dari airport (fyi, kemaren jalanan ke bandara tuh macetnya minta ditampol, gw berangkat setengah 6 dan sampe sana pas isya, pesawat nyokap gw ngaret baru mendarat jam 8, gw sampe di rumah jam setengah sepuluh), udah mana ujan gede banget lagi pas disana. Udah keujanan, puyeng2 deh pala.

Emm, terus kemaren pas perjalanan pulang dari bandara kan gw nyetel radio Mustang, terus gw denger lagu reggae2 gitu, ntah kenapa liriknya di kuping gw kedengeran sebagai "pinggangku linu linu linu linu, pinggangku, pinggangku" terus dilanjutkan dengan nada2 yang lebih gw kenal sebagai jingle iklan parfum victoria. Itu lagunya siapa sih? Terus judulnya apa? ada yang tau gak? penasaran pengen cari lirik yang benernya, masa gw pengen menyenandungkan lagu itu terus gw nyanyinya pinggangku linu linu. Dengan suara gw yang kalo nyanyi ga ada nadanya, bisa2 dikira gw lagi curhat.

*******

Eiya harusnya hari ini, saat gw lagi ngetik tulisan ini, gw ada di lab, lagi praktikum kimia, heboh2 an ama anak2, mungkin menemukan sesuatu yang lucu buat bahan postingan.Terus beberapa menit setelah ini bakal bunyi bel, ganti pelajaran, kita balik lagi ke kelas, ngelipet jas lab, terus nunggu pak roni.

Terus pak roni dateng dan kita diceritain macem hal tentang sejarah yang bikin gw ama temen2 gw ketawa.

Terus TIK, dan pak bin pasti akan mengeluarkan kata2nya yang biasa, "Ya oloh naaaaak" sebanyak kira2 sepuluh kali.

Terus bel istirahat, jalan2 ke kantin, kalo ga ujan ya ke mesjid sholat *cie alim*. 

Lanjut ke biologi, kita ngumpulin folio keanekaragaman hayati, mungkin pak acep dateng, terus kita dikasih film yang berhubungan ama pelajaran hari itu.

Terus istirahat kedua, ngibrit ke mesjid nunggu azan dzuhur, abis itu sholat jamaah, abis itu balik ke kelas, naro mukena, terus ke kantin jajan.

Terus bahasa, mungkin pak udin gak dateng lagi, terus kita dikasih tugas. Atau pak udin dateng terus ngebahas materi baru.

Terus seni musik, kita naik ke ruang musik, terus ngebahas tentang drama musikal yang rencananya mau dipentasin di bulan april. Kalo ada sisa waktu, kita maksa salah satu orang buat main piano, terus nyanyi2.

Jadi kangen sekolah.

Aaaaaaaaaaah kenapa banjirnya mesti hari rabu? Besok aja kenapaaa... 

No comments: