Wednesday, September 23, 2009

I. AM. FREAK.

Hmm, gajelas apa yang mau ditulis. Tapi gapapalah yang penting apdet, kasihan para penggemarku yang menunggu *jijik banget,serasa punya aja*

Dikutip dari postingan Dyza yang ini, kata dia "your playlist says it all", sekarang gue mau share aja deh recently played songs di komputer gue, here it is:

  1. SHINee-Noona Is So Pretty
  2. SHINee-Replay piano version
  3. SHINee-Love Like Oxygen
  4. SHINee-Love Should Go On
  5. SHINee-In My Room
  6. SHINee-Stand By Me (Ost. BBF)
  7. SHINee-A.Mi.Go
  8. SHINee-Real

AHUHUAHAHAUHAU GUE TERGILA-GILA AMA KOREA SEKARAAAAANG *lebay*

Serius loh, saking seringnya gue nonton film korea semacam Idol Show (terutama season 3 episode berapa gitu dimana bintang tamunya adalah SHINee, sayangnya, disana mereka terlihat begitu...homo)liburan ini, waktu lebaran kan HP nyokap gue bunyi, mau gue angkat tapi ga jadi soalnya di otak gue yang diproses bukannya kata "Halo, Assalamualaikum" malah "Annyonghaseo". Saking kagetnya akhirnya HPnya gue taro lagi, frik abis...

Ah iya, sekalian aja list film yang gue tonton gue tulis disini, barangkali ada yang ga mudik, terus ingin mengikuti jejak gue yang menghabiskan liburan dengan menonton:
  1. Family Outing (episode berapa aja yang lagi pengen gue tonton, gue punya Dari episode 1-64)
  2. Idol Show season 1, Super Junior (episodenya Wonder Girls, Leeteuk teramat sangat imut disitu)
  3. Idol Show season 1, Super Junior (episodenya Kara)
  4. Idol Show season 3, 2PM (episodenya SNSD, Taekyon jijik to the max tapi lucu)
  5. Idol Show season 3, 2 PM (episodenya SHINee, begitu nonton gue langsung melupakan Leeteuk, Yesung, Sungmin, dan Eunhyuk. Tapi episode ini, seperti gue bilang sebelumnya, semuanya terlihat begitu homo, apalagi Nickhun-Minho, tapi gapapa, ganteng)
  6. Idol Show season 3 (episode pertama)
Yang ini ga usah di link ya, males, kalau berminat silakan cari sendiri, youtube selalu membantu kok. Lirik lagu2nya SHINee bisa diliat di sini.

P.S: personilnya SHINee (baca: shiny) ada yang ulang taun hari ini, happy birthday, Key *friknya gak ketulungan*

P.S.2: Ya, gue suka model2 cowok-imut-yang-saking-imutnya-kadang-terlihat-seperti-cewek

P.S.3: Gue gasuka yaoi.

2 comments:

Ikhsan said...

oh my god, FREAAAK

Wian said...

IYA. Liburan gak kemana2 membuatku gila