Friday, March 18, 2011

Kangen. Banget.

*mengamati sekeliling*

Oh my it's been ages since the last time I write.

Niatnya sih mau ganti domain, agak bosen juga pake yang ini, eh tapi kok belom nemu yang bagus udah banyak banget yang pengen ditulis.

Okeeee siap baca bacotan gue kaaan? (ogaaaaaaaah)

Yang jawab ogah, keluarlah. Ituloh yang tanda silang di atas kanan diklik.

*****

Pertama, gue ingin mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Arsya Pratama, BaCaAng Puapala 38, semoga arwahnya diterima di sisi-Nya, amin. Oh, karena banyaknya berita aneh2 yang beredar diluar sana, gue pengen klarifikasi aja kalo berita2 itu ga bener, dia memang ada penyakit bawaan yang bahkan ortunya pun gak tau, jadi tolong, kalo gak tau faktanya jangan bikin berita sendiri deh.

Masih tentang topik ini, gue pengen teriak ke semua anak 8 : SEMANGAT! 2011, 2012, 2013, SEMANGAT! Sedih sih disaat gue udah kelas 3, udah mau lulus, 8 malah jadi agak....gitu deh. Semoga aja pemimpin selanjutnya bisa membawa 8 ke arah yang lebih baik deh ya, ga kayak.....sudahlah ntar blog gue dibakar lagi (kayak bisa)

*****

Yeeeeeeey jadi seperti yang ditulis di blog orang2 (lihat link di kanan), minggu lalu 8 melangsungkan ujian praktek dan itu SERU PARAH. Nggak sih, ga serunya kalo lo dapet jadwal ujian jam pertama (mulai jam 07.30) dan terakhir (mulai jam 13.30), karena ga boleh pulang which means lo mesti nungguuuuu ampe jenggotan (ga kok gue gak jenggotan). Dann klimaksnya adalah senam. Syalalala~ jauh lebih seru dari senam 2010 deh pokoknya (sok). Kelas2 lain pada sampe bikin poster gitu buat nyuruh orang2 nonton, kelas gue sih ngga, mengandalkan relasi dan koneksi dari ketua PK dan ketua2 subsi muheheh *iblis.

Senam hari pertama, IPA A sampe F. Pas liat IPA A, kelas gue masih mikir "bisa kok kita bersaing sama mereka, yakin deh ga kalah kok". Tapi pas IPA B tampil, jret. Baby are you down down down down doooown~ (lagu senam kelas gue itu). Ngik. Mereka superniatduaribusebelas ampe pake pick up segala, mana bajunya gonjreng2 banget pula (kuning ama ijo stabilo, nahloh). Maka dari itu, sang sesepuh (kamul) dan ketua OR (ryan) langsung mikir muter2 buat nambahin apa aja deh pokoknya biar bagusan dikit senamnya. Walhasil, senam kelas gue dibenerin lagi dan baru pada belajar PAGINYA di hari kita tampil, sakit jiwa.

Teruuuus IPA C, niat juga bikin kaos merah tulisannya C terus pake absen, tapi bete dah masa pas mereka lagi tampil pada disuruh masuk kelas jadi rada sepi gitu yang nonton, padahal seru loh mayan pake lagu m*z*ne, terus bikin wave2 gitu. IPA D, pake lagu India. Terus fanni dengan bangga bilang "Gue apal loh! Gue apal! Bisa nih gue ikutin ga pake ngliat! Ini kan yang pas blablabla di film blablabla (ngomongin film indianya)". Oke, fan, selamat, saya akui anda sebagai maniak india.

IPA E, juga niat. Mereka beli kacamata item (soalnya senam cenat cenut, ngikutin SM*SH ceritanya) terus senamnya pake hoodie. Ga kebayang, gue yang pake kaos aja keringetan parah gimana mereka. IPA F, no comment deh. Terlalu nista untuk diceritakan. Gue aja liatnya malu -_-, pinky boy berlarian bawa pompom dan joget single ladies dan mukanya gitu deh dan ex ketua rohis koprol2 dan split dan...cukup. Gue gamau disalahkan kalo mereka awet jadi jomblowan.

IPA G, kelas gueee (bangga dong uhuy) keren dong pastinya. Pake kaos timnas gitu sama rok hula (iya, yang cowok juga, tapi ga senista anak IPA F kok tenang) , dan pembukaannya pake Indonesia Raya, sweet. Tapi sayangnya, ditengah2 musiknya mati -_-, sedih dikit, senengnya banyak :D. IPA H, kostumnya macho2 gitu terus gerakannya dari bangun tidur, jadi mereka sambil senam teriak2 "MANDI! MANDI! GOSOK! GOSOK! SIKAAAAAT! SIKAAAT! KUMUUUUR, BUANG! KUMUUUUR, BUANG!" ahuahahuah lawak dikit. Anak IPS dan inter, mostly pake lagu korea, yang membuat gue berjoget2 sendirian sembari menonton yeaaah *goyangdikit.

So, yeah Pak Gatot, we, 2011, CAN dance.

*****

Oh ya, gue berencana untuk membuat blog baru, semalem gue berunding (jijik) sama Ikhsan, dan udah ada calonnya (entah kenapa ini kayak perjodohan apaaa gitu). Nanti diumumin kalo udah jadi, oke? Tunggu saja tanggalnya (ogaaaaaaah).

*****

Random conversation I've heard:


A: Gue pergi dulu yaaa

B: Jangan meninggal!

A&C: ....

B: Jangan tinggalin gue maksudnya...

*bits of spoiler for my new blog :D

No comments: