Monday, August 17, 2009

kuik en animporten pos

hmmmm apaya. cuma pengen ngupdate doang sih tapi gatau mau nulis apaan.

oh iya expo mesis keren loooh, tapi akibatnya ampe kemaren lengan gue sakit banget akibat gotong2 barang2.

hmhm apalagi ya.

oh iya happy birthday darin.

hmmmm, congrats buat af udah jadi pembawa baki di istana negara.

hmmm apalagi ya.

oh iya masa gue ga ngerasa sekarang tanggal 17 gara2 tadi ga upacara.

terusterus sekarang shock sendiri inget betapa banyaknya tugas yang belom gue kerjain.

shock lagi besok ulangan.

shock lagi pulsa gue kurang dari 10rb padahal baru diisi.

hmm tapi kok gue ga begitu peduli ya, ah mungkin belom, ntar malem gue bakal menggila.

hmm apalagi ya.

oh iya pin valkreon udah jadi loh terus gue seneng.

hmm, saya jadi ingin mengikuti osn lagi.

hmm, ngomong2 osn, saya belom membuat soal samasekali untuk seleksi SC.

hmm, saya benci teroris dan segala bentuk kekerasan lainnya.

hm, saya sedang merasa, datar.

hm, saya hampir menyimpan tulisan ni sebagai draft karena ketidakjelasannya, terutama karena ketidak konsistenan saya dalam menuliskan kata ganti 'saya' dan 'gue' dalam satu post ini. namun sudahlah.

terimakasih untuk yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca post yang tidak jelas ini (sejak kapan gue pernah ngepost sesuatu yang jelas?)

*wuuush*

1 comment:

Anonymous said...

ih jahat ga beli pulsa ke gw