Tuesday, June 2, 2009

Buzz buzz buzz

Akhir2 ini gue sering bengong

serius sumpah parah

kalo bengong sambil duduk atau tidur2an mah mending, ini gue lagi ngetik sambil bengong

mandi sambil bengong

belajar sambil bengong ampe ga ada materi yang masuk (yang ini daridulu kayaknya)

makan sambil bengong

dan barusan gue menyadari sedaritadi gue blogwalking seenak jidat padahal gue masih..... sudahlah bukan untuk konsumsi publik

dan yang paling aneh: gue bisa bengong sambil nangis

tau2 netes aja gitu loh

padahal dulu gue bukan tipikal orang tukang nangis

ga bakal nangis kalo ga ada sesuatu yang WOW banget gitu

lah sekarang, kok kayaknya gue rapuh banget ya

hhhh ayo wian fokus fokusss

gue ngetik kalimat yang sebelom fokus2 tadi sambil bengong

okeh, ayo wian fokus, jangan bengong, jangan cengeng

BISA! -> entah kenapa gue seperti mengiklankan M-150

No comments: