Friday, November 14, 2008

Banjir... Akhirnya datang jugaa...

First of all, Happy Birthday Frydaa.... Ultah mu membawa berkah bagi siswa SMA 8! hehehe

Yaampuuun, baru kali ini gw ngalamin ga ada angin ga ada ujan matahari terik tau2 8 banjir... Parah banget. Tapi ada enaknya juga, di sekolah jadi 4 jam pelajaran cuma nonton doang, terus... dipulangin. yep. soalnya tau2 banjir udah semata kaki di lapangan. Tapi (lagi) usaha gw belajar sampe jam stengah 11 sia2, soalnya ulangan dibatalin... tapi gapapa laah, tetep asik. Nah, pas air udah mulai masuk ke lapangan, kelas gw pada norak gitu... poto poto... tapi fotonya ada dikamera hapis dan belom diupload jadi belom bisa dipajang.... Oh iya, beritanya bisa diliat di

http://kompas.com/read/xml/2008/11/14/13595290/terendam.banjir.sma.8.jakarta.diliburkan ada komentar dari hanifi loooh... quick post, internetnya mau dipake kakak gw. cabuttt...

1 comment:

ynv said...

wian udh gue link ehe